Rabu, 02 November 2016

Tempat Produksi Syal Umroh dan Komunitas


Bagi Anda yang membutuhkan jasa kami dalam pembuatan produksi syal rajut khususnya buat travel umroh dan komunitas, dimana dalam syal nya bertuliskan nama travel perusahaan anda atau nama komunitas anda, silakan hubungi kami. Karena kami merupakan tempatnya produsen atau pengrajin syal rajutan di kota bandung yang telah lama memproduksi aneka rajutan khususnya dibidang pengadaan atribut syal.

Model Jenis Produksi Syal.
Produksi syal yang kami kerjakan ada tiga model; sytem rajut manual dengan objek full rajut, sistem rajut dengan objek bordir dan sistem rajut komputer dengan objek full rajut.

Bahan produksi syal
Bahan untuk produksi syal umumnya menggunakan bahan wool acrylick yang di beli langsung dari toko dengan banyak vaiasi warna pilihan,serta menghasilkan rajutan yg lembut dan ringan dipakainya.

Nah, bagi anda yang saat ini bingung cari;

buat syal umroh dan haji,komunitas,perusahaan,sekolhan,reunian,dll.Hubungi segera kami!

AsepMulyana
Jl.Cigondewah kaler
Kp.harikukun Rt.02/07
Kec.bandung kulon
samping jembatan tol pasirkoja bandung
Kota bandung 40214 Jawa Barat.
HP / WA; 087821595104

1 komentar:

  1. selamat pagi kami dari layanan jasa lion parcel mau menarwarkan kerjasama barangkali mau kirim paket, kami bisa bantu kami jamin barang anda aman,cepat,dan harga murah karena kami pake armada sendiri, kalau minat bisa hubungi layanan kami di no Wa 085804507321. trima kasih

    BalasHapus